Carrie Underwood Masih Tak Percaya Dihamili Suami


Sabtu, 27 September 2014 20:08 wib | Rama Narada Putra - Okezone




Carrie Underwood Masih Tak Percaya Dihamili Suami (Foto: ist)Carrie Underwood Masih Tak Percaya Dihamili Suami (Foto: ist) LOS ANGELES - Carrie Underwood mengaku masih tak percaya dengan kenyataan dirinya akan menjadi seorang ibu. Juara American Idol itu mengumumkan kehamilannya awal bulan ini.


Carrie pun mengaku sudah tak sabar menantikan buah hatinya ebebrapa bulan mendatang.


"Sejujurnya aku masih merasa aneh. Kadang aku dan suami ku berkata 'aku akan menjadi ibu dan dia menjadi ayah. Apakah ini kehidupan nyata?," ucapnya seperti dilansir Aceshowbiz.


Ia mengungkapkan sangat excited menantikan kehadiran anak pertamanya. Saat ini dirinya pun tengah mempersiapkan diri muntuk menjadi seorang ibu. Ia mengaku sang didikan sang ibunda yang selama ini diterapkan kepadanya akan juga diterapkan ke buah hatinya.


"Aku sangat excited, Aku punya ibu yang luar biasa, mungkin aku akan melakukan seperti yang dilakukannya," ungkapnya.


(rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.