Berteman 12 Tahun, Tablo Masih Canggung dengan Gaeko


Rabu, 24 September 2014 20:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Berteman 12 tahun, Tablo masih canggung dengan Gaeko (Foto: MWave)Berteman 12 tahun, Tablo masih canggung dengan Gaeko (Foto: MWave) SEOUL - Tablo mengungkapkan hal mengejutkan ketika membawa acara radio, Dreaming Radio and Tablo. Personel Epik High ini mengaku canggung berdekatan dengan Gaeko. Padahal, mereka sudah berteman sejak 12 tahun lalu.


Pengakuan Tablo tersebut muncul setelah salah satu pendengarnya berkonsultasi tentang teman yang membuat canggung. Dia pun mengaku mengalami hal serupa ketika berada di dekat personel Dynamic Duo itu.


"Sejujurnya, aku juga memiliki orang seperti itu di dekatku. Ini pertama kali aku mengungkapkannya. Gaeko, dan personel Epik High saling mengenal sejak lama. Sekitar 12 tahun. Aku tidak yakin jika mereka menyadarinya, tapi mereka jelas adalah orang yang kita sebut teman. Tapi ketika aku sendiri dengannya, aku tidak pernah merasa nyaman. Bahkan jika kita bicara di telepon, aku hanya berpikir tentang apa yang kita perlu katakan, dan langsung menutupnya. Aku lebih nyaman bersama Choiza daripada Gaeko. Tapi kami sama-sama tidak merasa nyaman satu sama lain," kata Tablo.


Personel Tablo yang lain, Mithra Jin pun mengaku pernah mendengar percakapan ayah satu anak itu dengan Gaeko. Dia merasa heran karena keduanya hanya membicarakan topik tertentu. Demikian seperti dilansir MWave , Rabu (24/9/2014).


"Aku pernah sekali mendengar keduanya bicara melalui speaker phone, dan pembicaraan mereka hanya berkutat di level tertentu," tandas Mithra Jin. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.