Hamili Pacar, Aktor Ini Hapus Akun Instagram


Jum'at, 26 September 2014 22:44 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Sam Worthington (Foto: ist)Sam Worthington (Foto: ist) LOS ANGELES - Sam Worthington menghapus akun Instagram setelah mengetahui kekasihnya, Lara Bingle hamil. Bintang Avatar itu tidak ingin kisah cintanya menjadi sorotan, dan menjadi buruan paparazzi.


Lara juga menghapus semua foto Sam di Instagramnya. Padahal, mereka kerap mem-posting foto mesra di media sosial sejak berkencan. Pasangan ini sepakat melakukan hal tersebut untuk melindungi privasi calon anaknya.


Beberapa media lokal sempat menduga keduanya menjauh dari dunia maya karena sedang bertengkar. Namun, Sam, dan Lara justru tertangkap kamera pergi bersama di New York. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (26/9/2014).


Lara berusaha menutupi perut buncitnya dengan jaket ketika bergandengan tangan dengan Sam, pekan lalu. Dia juga sempat memegang perutnya saat berkunjung ke rumah sakit.


Kabar kehamilan Lara terbongkar karena wanita yang berprofesi sebagai model ini meminta bantuan temannya untuk menurunkan berat badan usai melahirkan seorang anak, di Twitter, beberapa waktu lalu.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.