Kristen Stewart Ikhlas Robert Pattinson Pacari FKA Twigs


Jum'at, 26 September 2014 21:42 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Kristen Stewart dan Robert Pattinson (Foto: wenn)Kristen Stewart dan Robert Pattinson (Foto: wenn) LOS ANGELES - Kristen Stewart mengetahui Robert Pattinson (Rob) sudah memiliki kekasih. Dia juga melihat foto aktor asal Inggris itu bergandengan dengan FKA Twigs, pekan lalu.


Meski sudah putus tiga tahun lalu, Kristen masih mencintai Rob. Dia juga sangat sedih ketika melihat mantan kekasihnya bermesraan dengan wanita lain. Aktris berusia 24 tahun tersebut yakin bahwa Rob sangat bahagia karena tak malu mengumbar kemesraan di depan umum.


Kristen pun berusaha ikhlas menerima kenyataan bahwa Rob sudah menemukan pasangan baru. Dia juga senang melihat mantan kekasihnya bahagia dengan FKA Twigs yang memiliki nama asli Tahliah Debrett Barnett). Demikian seperti dilansir Hollywoodlife, Jumat (26/9/2014).


"Kristen tahu tentang Rob, dan Tahlilah. Itu menyedihkan. Dia bahagia karena Rob juga bahagia, tapi menyakitkan. Dia tahu pasti hubungan Rob serius jika dia sudah bermesraan di depan umum. Dia tahu Rob sangat pemilih, dan tidak akan bergandengan tangan dengan seseorang hanya untuk diketahui dunia kecuali dia benar-benar mencintainya. Kristen senang dia tidak ada di LA. Hal terakhir yang dia inginkan adalah bertemu dengan mereka. Masih sangat aneh. Ini masih menjadi isu sensitif," ungkap sumber.


Bintang Twilight itu juga berusaha bangkit, dan melupakan Rob. Kristen dikabarkan sedang berkencan dengan Nicholas Hoult. Pasalnya, mereka kerap menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting film Equals. Kru film juga mengungkapkan bahwa Kristen, dan Nicholas tak pernah berjauhan.


"Mereka terus pergi bersama. Mereka sangat terikat satu sama lain, dan seperti sahabat. Tidak akan mengejutkan bila hubungan mereka berubah semakin serius," tutup sumber.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.