Jennifer Lawrence Kepergok Cium Chris Martin


Kamis, 25 September 2014 00:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Jennifer Lawrence kepergok cium Chris Martin (Foto: USMagazine)Jennifer Lawrence kepergok cium Chris Martin (Foto: USMagazine) LOS ANGELES - Jennifer Lawrence, dan Chris Martin, termasuk pasangan selebriti Hollywood yang jarang membicarakan kehidupan pribadi. Mereka juga sangat tertutup mengenai hubungannya di depan banyak orang.


Namun, mereka tertangkap kamera berciuman ketika berada di iHeartRadio Music Festival, pekan lalu. Keduanya sempat bermesraan di belakang panggung sebelum Chris tampil bersama Coldplay.


"Sekitar pukul 7 malam (waktu setempat) pada Jumat, Jennifer, dan Chris bermesraan di belakang panggung di area yang hanya diizinkan untuk petugas keamanan, dan sekelompok selebriti. Dia (Jennifer) meletakkan tangannya di leher Chris. Mereka berciuman dengan bergairah sebelum dia (Chris) tampil di panggung," ungkap saksi mata.


Jennifer terlihat sangat bangga saat menyaksikan penampilan Chris dari belakang panggung. Mereka pun tak ragu lagi mengumbar kemesraan di tempat umum. Buktinya, pasangan ini terlihat menghabiskan waktu bersama, beberapa waktu lalu. Demikian seperti dilansir Radaronline.


"Mereka menghabiskan sepanjang pekan bersama. Mereka tidak berusaha menyembunyikannya sama sekali," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.