Proses Cerai, Risty Tagor Hindari Media


Minggu, 14 September 2014 15:56 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Proses Cerai, Risty Tagor Hindari Media (Foto: Okezone)Proses Cerai, Risty Tagor Hindari Media (Foto: Okezone) BEKASI - Setelah menggugat cerai suaminya, Risty Tagor tampak hati-hati dalam membicarakan masalah rumah tangganya kepada publik.


Bahkan Risty memilih untuk menghindari awak media di sela-sela kegiatannya dikawasan Bekasi, Jawa Barat.


Perempuan yang saat ini masih berstatus istri dari Rifky Balwel itu berdalih tak mengundang awak media dalam kegiatannya di sebuah butik itu.


"Aku nggak tahu kalau disini. Nggak di undang, untuk media nanti ada waktunya kok, Assalamualaikum," kata Risty singkat saat ditemui dikawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/09/2014).


Sekadar diketahui, pada tanggal 21 Agustus, Risty Tagor diwakili kuasa hukumnya secara mengejutkan telah menggugat cerai Rifky. Padahal, hubungan pernikahan mereka jauh dari gosip. Keduanya terlihat mesra saat syuting sinetron Anak-Anak Manusia.


Risty mengaku masih sangat cinta kepada suaminya. Namun, konflik internal di antara mereka semakin meruncing. Dalam beberapa kesempatan, Risty membantah jika perceraian terjadi karena faktor luar, baik masalah kehadiran orang ketiga ataupun krisis finansial. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.