Adik Kim Kardashian Diam-Diam Punya Anak?


Rabu, 17 September 2014 01:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Adik Kim Kardashian diam-diam punya anak? (Foto: Celebuzz)Adik Kim Kardashian diam-diam punya anak? (Foto: Celebuzz) LOS ANGELES - Rob Kardashian dikabarkan sudah memiliki seorang anak. Pasalnya, adik Kim Kardashian ini sempat menulis tweet misterius tentang putranya di akun Twitter. Banyak orang menduga bila dia sudah memiliki anak, dan sengaja merahasiakannya.


Rob pertama kali menulis tidak sabar menghabiskan waktu liburan bersama putranya pada Juli lalu. Dia langsung menghapusnya, dan mengaku hanya membuat lelucon. Pengakuan tersebut membuat banyak orang tekejut, termasuk sang bunda, Kris Jenner.


"Bagi mereka yang mengenalku tahu aku sedang bercanda, dan tidak memiliki seorang putra. Ibuku bertanya apakah aku memiliki anak. Ya Tuhan. Hahaa, selamat malam," tulis Rob.


Dia kembali membuat orang penasaran karena menulis akan menonton film dengan putranya. Rob bahkan meminta bantuan pada follower untuk memilih jenis film yang cocok bagi anak berusia enam tahun. Demikian seperti dilansir Radaronline.


"Aku akan menjemput putraku dari pelabuhan, dan tidak sabar menonton film bersamanya. Ada yang punya ide? Dia berusia enam tahun," lanjut Rob.


Rob kembali mengapus postingannya. Namun, dia tidak memberikan penjelasan sedang bercanda. Akun Twitternya juga tidak terlihat seperti dibajak. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.