Dikira PSK, Aktris Ini Ditangkap Polisi


Senin, 15 September 2014 21:42 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Danielle Watss (Foto: ist)Danielle Watss (Foto: ist) LOS ANGELES - Daniele Watts mengalami kejadian tidak menyenangkan. Bintang Django Unchained ini ditangkap polisi karena dituduh sebagai pelacur yang sedang berkencan. Padahal, dia bersama suaminya, Brian James Lucas.


Kejadian bermula ketika keduanya berciuman di pinggir jalan Hollywood. Polisi yang berada di dekat lokasi tersebut langsung memanggil mereka, dan meminta pasangan ini menunjukkan kartu identitas. Namun, Daniele menolak permintaan polisi karena merasa tidak melakukan kesalahan apapun.


Polisi lalu memborgol tangan Daniele, dan menginterogasinya. Mereka tidak tahu bahwa Daniele adalah aktris Hollywood. Kedua polisi itu justru mengira Daniele seorang pelacur yang sedang berkencan karena perbedaan warna kulit dengan sang suami. Daniele pun mem-posting foto dirinya diborgol sambil menangis di Facebook.


"Hari ini (2 September) aku diborgol, dan ditahan oleh dua polisi dari Studio City Police Departement setelah menolak permintaan mereka, karena aku tidak melakukan kesalahan dengan menunjukkan kasih sayang, berpakaian di depan umum. Aku tahu tidak melakukan kesalahan, bahwa aku tidak melukai siapa pun, jadi aku terus berjalan. Beberapa menit kemudian, aku masih bicara dengan ayahku ketika dua polisi lain memanggil, dan memborgolku," tulisnya.


Suami Daniele, Brian juga mengungkapkan polisi bertindak sangat kasar. Mereka mendorong istrinya ke belakang mobil polisi, dan langsung memborgol sang aktris. Dua polisi itu bahkan membuat Daniele terluka. Demikian seperti dilansir Dailymail, Selasa (16/9/2014).


"Asumsi yang konyol!!! Jadi mereka memborgolnya, dan mendorongnya ke belakang mobil hingga sadar siapa Daniele. Dalam proses memborgolnya, mereka melukai lengannya, yang sangat tidak keren," kata Brian.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.