Pintar Agama Bukan Jaminan Suami Bagi Angel Lelga


Senin, 15 September 2014 00:01 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Pintar Agama Bukan Jaminan Suami Bagi Angel Lelga (Foto: Okezone)Pintar Agama Bukan Jaminan Suami Bagi Angel Lelga (Foto: Okezone) JAKARTA - Pria yang pintar dalam urusan agama ternyata tidak menjadi jaminan bagi Angel Lelga untuk dijadikan suaminya kelak.


Janda Rhoma Irama itu menjelaskan jika karakter seseorang yang membuatnya nyaman justru menjadi pria yang diidamkannya.


"Pintar agama bukan sebagai jaminan. Paling buat saya adalah karakter sesorang sih. Apa adanya aja deh," kata Angel saat ditemui di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu 14 September 2014.


Sebagai perempuan, Angel tetap berharap jika ia bisa kembali memiliki pasangan. Untuk membuatnya nyaman, ia pun sangat mendambakan pria yang bisa mencintainya secara apa adanya.


"Cari pendamping yang bisa menerima saya apa adanya. Lalu mencintai saya, yang pasti harus lebih mencintai saya dari pada saya mencintai dia," tandasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.