Fitri Tropica: Sekali Tarikan Nafas Aku Jadi Istri


Minggu, 14 September 2014 16:35 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Fitri Tropica: Sekali Tarikan Nafas Aku Jadi Istri (Foto: Okezone)Fitri Tropica: Sekali Tarikan Nafas Aku Jadi Istri (Foto: Okezone) BANDUNG - Fitri Tropica hari ini resmi dipersunting oleh Irvan Hanafi. Proses akad nikah yang digelar pagi tadi pukul 09.00 WIB itu sukses digelar di kota asalnya di Bandung, Jawa Barat.


Dengan mas kawin berupa batu berlian seberat 31,9 gram dan uang tunai senilai 14 Euro, 9 Dollar, 2000 Yen dan 14 Real, Fitri kini sudah resmi menjadi istri dari Irvan.


"Alhamdulillah akad nikah lancar, sekali tarikan nafas aku jadi istri," kata Fitri usai menggelar akad nikah di Jalan Sersan Bajuri 72, Bandung, Jawa Barat, Minggu (14/9/2014).


Menurutnya, Fitri sangat bersyukur karena semua proses berjalan lancar meski sempat khawatir hujan. Pasalnya, proses akad nikah digelar di ruang terbuka.


"Alhamdulillah berjalan lancar, khawatir taku-takut nanti hujan," canda Fitri tersenyum.


Fitri mengaku sangat puas dengan konsep yang telah dilaksanakannya. Pengunungan menjadi nilai tambah dari suasana pernikahan mereka.


"Kalau putih itu kan warnanya elegan. Tempatnya enak di sini untuk dibikin tempat akat nikah. Konsepnya milih berdua. Konsepnya lebih ke pegunungan, indoor juga outdoor. Kalau ujan orang bisa masuk ke gedung tapi masih merasakan outdoor-nya," jelasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.