Ayu Dewi Selalu Jaga Keharmonisan di Ranjang


Senin, 15 September 2014 21:02 wib | Egie Gusman - Okezone




Ayu Dewi (Foto: Egie/Okezone)Ayu Dewi (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Sibuk bekerja ternyata, tidak membuat Ayu Dewi melupakan waktu bersama keluarganya. Ayu sendiri memiliki cara menjaga keharmonisan dengan keluarganya.


"Kalau saya jaga keharmonisannya bareng suami itu di ranjang, jadi enggak usah diomongin, tapi dirasain saja. Sabtu-Minggu kerja saya dibatasin, kan dia libur. Jadi harus ada waktu sama suami dan anak," papar Ayu saat ditemui di Studio AD, Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (15/9/2014).


Meski sibuk, namun presenter Dahsyat itu selalu meminta izin terlebih dahulu kepada suami jika ingin mengambil pekerjaan. Kebetulan, suami selalu memberi izin jika memang acara tersebut baik.


"Kalau dia (suami) kasih izin, saya kerja. Sudah diobrolin kok. Acaranya bagus juga. Saya berani jadi ambil. Suami saya itu tahu kalau saya ingin melampiaskan daripada ngerumpi, mending berkarya. Dan ini karyanya," jelasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.