Kim Hyun Joong Minta Maaf, Eks Pacar Cabut Gugatan


Selasa, 16 September 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Kim Hyun Joong minta maaf, eks pacar cabut gugatan (Foto: Soompi)Kim Hyun Joong minta maaf, eks pacar cabut gugatan (Foto: Soompi) SEOUL - Kim Hyun Joong akhirnya meminta maaf pada mantan kekasihnya yang berinisial A. Dia mengaku bersalah karena melakukan tindak kekerasan selama menjalin asmara.


Wanita tersebut kini sedang memertimbangkan untuk mencabut gugatan terhadap sang aktor.


Menurut pengacara A, mereka sudah melihat permintaan maaf Kim Hyun Joong di website pribadinya. Dia juga menjelaskan bahwa bintang Boys Before Flower itu secara langsung menghubungi mantan kekasihnya untuk meminta maaf.


Namun, A belum memutuskan mencabut laporannya. Dia ingin memastikan bila permintaan maaf Kim Hyun Joong memang tulus, dan bukan usaha untuk terhindar dari hukuman penjara.


"Kam melihat permintaan Kim Hyun Joong yang diposting. Penggugat sedang berusaha memahami apakah permintaan maaf itu tulus. Kim Hyun Joong juga menghubungi penggugat secara langsung. Karena mereka adalah mantan kekasih selama dua tahun, penggugat mengaku tidak ingin menjatuhkan Kim Hyun Joong. Tapi dia belum putuskan mencabut laporannya. Kam akan mencabut laporan terhadap Kim Hyun Joong tanpa syarat, bila permintaan maafnya tulus," kata pengacara A, seperti dilansir MWave, Selasa (16/9/2014).


Dalam permintaan maafnya, Kim Hyun Joong merasa malu karena membuat mantan kekasihnya menderita. Dia meminta maaf pada A, keluarga, teman, dan para penggemar yang kecewa dengan perbuatannya.


"Aku minta maaf karena membuat orang yang aku percaya, dan cintai selama dua tahun mengalami luka mental, dan fisik. Aku malu dengan diriku sendiri karena melakukan sesuatu yang seharusnya tidak dilakukan seorang pria. Karena insiden ini terjadi atas kesalahanku, tidak ada alasan untuk menyalahkan dia. Aku juga ingin minta maaf pada keluarga, dan temannya," tulis Kim Hyun Joong. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.