Verny Tak Ingin Denny Sumargo Segera Ditangkap


Selasa, 21 Mei 2013 15:53 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Verny (foto: Rama/Okezone)


Verny (foto: Rama/Okezone)

JAKARTA – Verny, wanita yang mengaku dihamili oleh Denny Sumargo , meminta pihak kepolisian untuk tidak terburu-buru menangkap pemain basket tersebut.


Wanita yang berprofesi sebagai DJ ini mengatakan, proses pelaporannya terhadap Denny masih terus berjalan. Namun dia meminta pihak berwenang untuk tidak terburu-buru menyelidiki kasus Denny. Semua ini dilakukan agar lebih jelas bukti untuk memenjarakan Denny.


"Aku belum tahu kapannya. Awalnya, penyidik bilang bulan Mei, cuma aku bilang jangan terlalu buru-buru. Selediki dulu saja yang benar, biar menangkap Denny-nya enak," ucap Verny saat dihubungi wartawan, Selasa (21/5/2013)


Verny juga mengungkapkan jika bintang film 5 CM tersebut sangat pandai memutarbalikkan fakta. Oleh karenanya, bukti yang kuat harus benar-benar dimiliki.


"Denny pintar membalikkan fakta. Jadi penyidik sekarang lagi cari-cari bukti. Bukti di aku juga sebenarnya sudah cukup. Takutnya aku dikira bohong, jadi aku minta untuk cari bukti lain ke penyidik," tukasnya.(gal)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry