Cara Depe Tolak Pejabat yang Menggoda


Selasa, 21 Mei 2013 10:24 wib

Edi Hidayat - Okezone

Dewi Persik (foto: Egie Gusman/Okezone)


Dewi Persik (foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA– Terkuaknya kedekatan selebriti dengan pejabat membuat pedangdut Dewi Persik angkat bicara. Janda Saipul Jamil itu mengaku pernah didekati beberapa pejabat. Tapi, dia menolaknya dengan trik. Ingin tahu apa trik penolakan Dewi Persik?


"Dewi Persik itu hot, yes I'm. Kalau saya orangnya enggak bisa yang 'begini-begini’ (jadi simpanan) sama orang yang enggak aku cinta. Dia punya harta tapi tidak menjamin saya jatuh cinta," kata Depe saat ditemui di Studio Pancoran, Jakarta Selatan, Senin, 20 Mei 2013.


Dia pun mengungkap trik untuk menolak secara halus sejumlah pejabat yang coba mendekatinya.


"Cara menolaknya, kalau nelfon, saya tidak pernah angkat. Kalau SMS, saya kasih ke manajer saya. Kalau kepepet, misal nelpon terus, misal ada ancaman, itu saya langsung bales. Alasan aja. Akhirnya, lama-lama kalau gitu kan bisa berpikir 'Wah enggak bisa nih dapetin Dewi Persik ',” papar Depe.


Tapi, dalam kesempatan itu Depe tidak bersedia mengungkap siapa saja pejabat yang pernah menggoda dirinya.(gal)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry