Latinka Gak Boleh Kena Debu


Jum'at, 24 Mei 2013 11:26 wib

Egie Gusman - Okezone

Latinka (Foto: Dok Okezone)


Latinka (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Latinka termasuk penyanyi enerjik. Meski aktif, ternyata Latinka mengidap asma dan sinus sejak kecil. Penyakit asma yang dideritanya turunan dari sang bunda.


"Tahunya dari TK, umur empat tahun. Kalau aku flashback lagi, lihat rapor waktu TK ternyata aku bisa terkena asma. setelah nanya mama, dia bilang, 'Iya, kamu tuh dulu parah asmanya dan harus pakai oksigen'," kata Latinka saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/5/2013).


Lantaran memiliki penyakit pernapasan, Latinka alergi terhadap debu. Karena itu, tidak ada karpet di kediamannya. Bahkan untuk antisipasi, Latinka pun selalu membawa obat asma.


"Aku kan alergi debu, makanya di rumah aku enggak pakai karpet. Karena rentan debu jadi asma aku cepat kambuh kan. Jadinya ke mana pun aku bawa obat asma. Kalau pun kambuh bisa langsung aku semprot, itu bisa redain banget," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry