Katy Perry Kencani Agen CAA?


Jum'at, 24 Mei 2013 12:36 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Katy Perry (Foto: Ist)


Katy Perry (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Katy Perry dikabarkan tengah berkencan dengan seorang agen CAA bernama Michael Kives. Keduanya mulai menjalin asmara setelah pelantun "Fireworks" itu putus dari John Mayer.


Katy merasa sangat sedih dan patah hati karena John selalu tebar pesona dengan wanita cantik. Michael pun selalu memberikan dukungan kepada sahabatnya tersebut agar dapat melanjutkan hidup baru.


Katy dan Michael diketahui sudah menjalin perteman sejak lama. Namun, hubungan mereka mulai berubah, dan sepakat untuk berkencan. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife, Jumat (24/5/2013).


"Katy dan Michael sedang dekat. Mereka semula berteman, tapi Katy bergantung kepada Michael secara emosional setelah putus dengan John. Ini lebih kepada kebutuhan seksual bagi Katy dibandingan menjalin hubungan yang serius," ungkap sumber.


Meski berkencan dengan Michael, Katy masih menghubungi John dan belum bisa melupakannya. Dia juga tidak berencana membuat komitmen dengan pasangan barunya tersebut.


"Dia masih menelpon John karena belum bisa melupakannya. Dan John masih menanggapinya juga karena dia suka menarik ulur hubungan dengan bekas kekasihnya," lanjutnya.


Michael berharap Katy dapat melupakan John dan menjalin hubungan serius. Dia menilai bekas istri Kris Humphries tersebut adalah wanita yang tepat.


"Michael terpesona dengan Katy. Dia terus membual kepada teman-temannya tentang Katy, dan dia berharap Katy mau serius. Dia akan mencintai Katy," tutup sumber.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry