Ternyata, Ivan Fadillah Sudah Kasih Rp40 Jt per Bulan untuk Venna


Senin, 20 Mei 2013 13:45 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Venna Melinda & Ivan Fadillah (Foto: Dok Sindo)


Venna Melinda & Ivan Fadillah (Foto: Dok Sindo)

JAKARTA - Venna Melinda telah mengajukan Rp40 juta sebagai salah satu syarat rujuk dengan Ivan Fadillah. Namun sebelum memutuskan berpisah, ternyata Ivan selalu menafkahi Venna dengan nominal sama setiap bulannya.


Mantan Abang Jakarta itu mengaku heran kenapa Venna mengeksploitasi masalah tersebut ke media.


"Sebelum pisah selalu begitu, sudah saya lakukan lama. Saya enggak tahu kenapa harus diangkat. Itu sudah rutinitas, sesuai kemapuan saya berikan ke mbak Venna," ungkap Ivan ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/5/2013).


Melalui kuasa hukumnya, Venna mengungkapkan tak ingin uang Rp40 juta yang didapatnya tidak dibagi ke anak-anak atau orangtuanya. Karena itu, Ivan menegaskan, dia selalu memberi Rp40 juta per bulan tanpa dibagi-bagi kepada anak-anak atau orangtua.


"Saya enggak pernah ngasih setengah, saya berikan rutin ke Venna, enggak pernah saya berikan separuh," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry