Britney Spears Dikecam karena Biarkan Anaknya Acungkan Pistol


Minggu, 19 Mei 2013 19:20 wib

Chaerunnisa - Okezone

Britney Spears dan anak-anak (Foto: Ist)


Britney Spears dan anak-anak (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Penyanyi Britney Spears menuai kritikan. Pasalnya, dia membiarkan anaknya, Jayden, asyik bermain pistol mainan.


Kelompok pengontrol senjata sangat marah, setelah melihat foto-foto Jayden yang sangat agresif mengarahkan senjata itu ke orang-orang saat menginap di Hotel Four Seasons, West Lake, California, 4 Mei lalu.


"Sebagai orangtua seharusnya dia bertanggung jawab memberikan contoh yang baik. Dan sebagai selebriti itu sangat penting," ungkap Shannon Watts mewakili lembaganya, seperti dikutip dari Showbizspy, Minggu (19/5/2013).


Watts kecewa karena pelantun "Scream & Shout" itu sembarangan memberikan mainan untuk buah hatinya. Dia mengkhawatirkan dampaknya terhadap Jayden (6).


Sebuah sumber yang dekat dengan Spears berusaha membela ibu dua anak itu. Dia menilai tak hanya kekasih David Lucado saja yang memberikan pistol mainan kepada anak.


"Spears sering mendapat kritik karena anaknya. Tapi, kali ini sepertinya tidak adil, karena jutaan ibu di Amerika juga melakukan hal yang sama (memberian anak pistol mainan)," tutup sumber yang tidak disebutkan namanya itu.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry