Maia Estianty dan Ahmad Dhani Reuni Keluarga


Sabtu, 17 Agustus 2013 12:35 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Maia Estianty (foto: Okezone)


Maia Estianty (foto: Okezone)

JAKARTAMaia Estianty dan ketiga anaknya tampil dalam konser Mahakarya Indonesia di RCTI. Momen ini membuat mereka terlihat seperti sedang melaksanakan reuni keluarga.


Selain bersama Al, El dan Doel, Maia juga tampil satu panggung dengan Ahmad Dhani. Menanggapi hal tersebut, Maia mengaku biasa saja. Bagi personel Duo Maia ini, hubungannya dengan mantan suami sudah berjalan normal.


"Saya sama Dhani sudah normal kok hubungannya," Ujar Maia saat berbincang di Studio RCTI.


Bagi penyanyi kelahiran 27 Januari 1976 tersebut, antara dia dan Dhani sudah tidak ada lagi yang perlu dipermasalahkan.


"Biasa aja, aku sama anak-anak, aku sama Mas Dhani," terangnya.


Bukan hanya itu, Maia juga mengaku sudah tidak dibatasi lagi untuk berinteraksi dengan ketiga buah hatinya.


"Aku sama anak-anak sering ketemu sekarang. Kemarin saat Lebaran, anak-anak sama aku kok," pungkas Maia.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry