Beli E-Book Melanie Subono Dapat Tiket Konser Seumur Hidup!


Sabtu, 17 Agustus 2013 15:11 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Melanie Subono (foto: Dede/Okezone)


Melanie Subono (foto: Dede/Okezone)

JAKARTAMelanie Subono merilis ulang dua bukunya yang berjudul Ouch! dan LO Forever. Namun kali ini dengan format digital alias e-book. Bukan hanya itu, dia juga memberi penawaran menarik bagi para pembacanya, yakni tiket konser Java Musikindo untuk seumur hidup!


Selain kedua buku tersebut, Mel sapaan akrabnya, juga merilis sebuah buku foto bertajuk Mel Scrapbook. Ketiga buku ini, hanya bisa dipesan melalui internet dengan harga Rp120 ribu.


Mel sendiri menerangkan alasannya untuk merilis ulang buku Ouch! dan LO Forever. Menurutnya, saat ini sedang trend e-book. Selain itu, kebanyakan orang Indonesia juga sudah malas untuk datang ke toko buku. Sehingga merilis dengan format digital merupakan cara untuk meningkatkan minat baca masyarakat.


Ngerilis ulang buku dalam bentuk e-book adalah, karena diluar kayaknya udah trend untuk orang punya e-book. Gue sendiri sih enggak suka baca di e-book, tapi kayaknya orang sini males kalau disuruh ke toko buku. Jadi ini enggak ada alasan lagi buat enggak sempet beli buku. Toh soal gadget, hampir semua orang punya. Jadi gue mencoba aja untuk ‘nyamperin pembeli’,” ujar Mel kepada Okezone di Jakarta.


Nah, untuk bisa mendapatkan tiket konser gratis seumur hidup dari Java Musikindo, Anda harus membeli ketiga bukunya. Sebab, disetiap buku, akan ada permainan yang harus dijawab oleh pembaca. Dari sanalah, pemenang tiket tersebut akan diundi.


“Dari dulu, gue pencinta gimmick. Apapun yang dikeluarkan, selalu ada gimmick yang ikutan. I just wanna make things fun sih dan di sisi lain, toh mereka mengeluarkan uang. Bolehlah dikasih sesuatu kesempatan in return yang mereka enggak bisa temuin di tempat lain. Sebenernya semua nya mudah, dengan Rp120 rb, lo dapet tiga e-book. Dan di tiap e-book itu ada game, yang cuma perlu lo isi dan email balik ke kita. As simple as that,” urainya


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry