Cara Judika Lunakkan Hati Duma Riris


Sabtu, 17 Agustus 2013 10:59 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Judika dan Duma Riris (foto: Edi Hidayat/Okezone)


Judika dan Duma Riris (foto: Edi Hidayat/Okezone)

JAKARTA - Judika tidak lama lagi akan melangsungkan pernikahannya dengan Duma Riris. Judika sendiri sedikit memberi bocoran, cara melunakan hati sang kekasih tersebut.


"Kalau Duma, aku kan kenal dia lima tahun lebih. Jadi sudah tahu tipenya. Kalau lagi marah, ya aku diem saja," kata Judika saat dijumpai di studio RCTI, Jumat 16 Agustus 2013.


Dalam proses menuju pernikahannya, baik Judika maupun Duma tetap disibukkan dengan jadwal masing-masing. Jebolan Indonesian Idol ini pun mengaku jika kekasihnya sempat marah karena mengurus perlengkapan nikah sendirian.


"Awal-awal komplain dan sempat marah, karena jadwalku yang padat. Duma sampai urus pernikahan seperti undangan sendiri," ungkapnya.


Namun, karena Judika sudah sangat mengenal sosok Duma , maka pertengkaran yang terjadi tidak berlarut-larut. Justru hal ini membuat mereka semakin dekat.


"Walau merasa bener, tak usah dilawan. Dengerin dulu (omelan dia). Kadang tanpa harus menjawab, persoalan itu bisa terselesaikan. Perempuan itu butuh didengerin, dipeluk,” pungkasnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry