Anak Kedua Pasha Lebih Kecil Dibandingkan Sebelumnya


Sabtu, 17 Agustus 2013 16:45 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Anak Pasha


Anak Pasha "Ungu" yang baru dilahirkan (foto: Alan Pamungkas/Okezone)

JAKARTA – Setelah dikarunia putra kedua, Adelia Wilhemina masih menjalani proses pemulihan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta.


Seperti diketahui, Pasha “Ungu” baru saja dikaruniai putra kedua dari Adel . Bayi berjenis kelamin laki-laki ini pun diberi nama Sakha Dyandra Sultan Yusuf.


"Ya mama Adel lagi istirahat. Tadi pagi persalinannya secara caesar, jadi butuh istirahat. Tadi lahiran pukul 8.45, pas banget 17 Agustus," ungkap Adik Pasha, Fenti, ditemui di RSPI, Jakarta, Sabtu (17/8/2013).


Putri, adik Pasha yang lain, juga mengungkapkan bahwa Sakha dalam kondisi yang sehat. Namun, sang bayi memiliki tubuh yang lebih kecil dibanding kakaknya saat lahir.


"Alhamdulillah laki-laki lagi. Namanya Sakha Dyandra Sultan Yusuf dengan berat 3,5 kg, panjangnya lebih kecil dari Dewa, lupa berapa," jelas Putri.


Pasha sendiri, saat ini sedang berada di luar kota karena ada pekerjaan. Menurut Fenti, tidak bisa mendampingi isterinya saat melahirkan.


"Abang seneng banget, karena putra keduakan. Abang lagi keluar, lagi manggung, katanya ini belom ketemu abang," tutup Fenti.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry