Ini Penyebab Paris Hilton Dianggap Wanita Bodoh


Sabtu, 17 Agustus 2013 11:15 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Paris Hilton (foto: instagram)


Paris Hilton (foto: instagram)

LOS ANGELES- Paris Hilton mengakui kesan wanita bodoh melekat pada dirinya. Menurut Paris, hal itu dikarenakan reality show yang dia bintangi dulu bersama Nicole Richie, The Simple Life.


Berkat reality show yang pada 2003 hingga 2007 itu, nama Paris memang makin terkenal. Dalam reality show itu, Paris selalu tampil seperti wanita kaya yang bodoh. Sedangkan Nicole menjadi gadis yang selalu bikin onar. Padahal, Paris mengungkapkan hal itu murni semata-mata demi tayangan televisi.


"Ketika kami melakukan itu, itu merupakan reality show pertama. Aku tidak pernah disorot kamera sebelumnya. Aku benar-benar tidak tahu apa yang harus dilakukan. Produser bilang ke Nicole agar menjadi si pembuat masalah, dan aku menjadi gadis pirang tolol yang kaya raya," ujar Paris seperti dikutip Femalefirst, Sabtu (17/8/2013).


Akibatnya, orang terlanjur menganggap begitulah keseharian wanita seksi menjalani hidup. Orang kadung menganggap Paris sebagai gadis bodoh yang hanya memanfaatkan kekayaan keluarganya.


"Aku hanya coba memainkan karakter. Aku tidak menyadari aku akan melakukan karakter itu sampai lima tahun. Ada banyak kesalahpahaman tentangku karena orang tahu aku dari The Simple Life. Mereka tidak mengerti itu semata-mata akting sehingga mereka mengasumsikan aku benar-benar tolol," keluhnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry