Hibur Masyarakat, Cara Raffi Isi Kemerdekaan


Sabtu, 17 Agustus 2013 12:02 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Raffi Ahmad (foto: Feddy/Okezone)


Raffi Ahmad (foto: Feddy/Okezone)

JAKARTA - Jika dahulu para pejuang angkat senjata melawan para penjajah, saat ini masyarakat yang peduli terhadap kondisi bangsa, saling mengadu kreatifitas untuk mengangkat harkat dan martabat Tanah Airnya.


Begitu pula dengan Raffi Ahmad, sebagai pelaku seni, dia tak henti-hentinya mengeluarkan kreatifitias. Presenter Dahsyat tersebut, mengaku terus menambah skill agar dapat menghibur masyarakat.


"Ya kita mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif aja. Saya sebagai MC akan terus menghibur, terus jangan lakukan yang negatif," ungkap Raffi saat ditemui di studio Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (17/8/13).


Mantan kekasih Yuni Shara ini , juga berharap, pemerintah dapat menyuport para pelaku seni agar mampu bersaing di tengah arus globalisasi. Namun bukan hanya pemerintah saja, Raffi pun meminta agar masyarakat terus memberikan dukungannya terhadap pelaku seni di Indonesia.


"Ya mudah-mudahan pemerintah lebih baik dan peduli kepada hal apapun, dari hal yang besar sampai hal yang kecil. Masyarakat juga support terus," harapnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry