Yosi "Project Pop" Hadiahi Anak Lagu Melawan Bullying

JAKARTA - Yosi "Project Pop" memberikan kado spesial untuk anaknya, Reuben Mokalu yang ke delapan. Melihat bakat dan kemampuannya bernyanyi serta mampu bergoyang, Yosi membuatkan anaknya single bertajuk Kecil Tapi Hebat.

"Hari ini memang sekaligus merayakan ulang tahun Reuben. Dalam kesempatan ini juga memperkenalkan single perdana untuk dia. Selain itu juga meluncurkan video agar kemudian juga bisa disaksikan lewat internet," kata Yosi saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.


Lagu Kecil Tapi Hebat memang sudah lama Yosi buat untuk dinikmati oleh anak-anak kecil. Lagu tersebut mengisahkan tentang anak kecil yang harus melawan kasus bullying.


Lagu itu juga tepat mengasah kemampuan anaknya untuk menggeluti dunia seni. Dari pengalaman yang pernah ia rasakan, Reuben selalu mengamati aktivitasnya ketika menggarap atau mencari ide untuk Project Pop.


"Dia belajar sendiri, dia sering ikutan Project Pop manggung. Dia juga lihat video musik, tentu dengan pengawasan saya karena enggak semua video musik saya izinkan. Dan saya emang orang kreatif, suka nyari bahan, dan dia suka ada disamping saya untuk melihatnya," jelasnya.


Oleh sebab itu, Yosi berpikir tak ada salahnya ketika bakat yang dimiliki anaknya dapat dikembangkan. Apalagi, di usia yang menginjak delapan tahun, Reuben sudah bisa nge-rap dengan kemampuan bahasa Inggris yang dikuasai.


"Makanya kemudian berpikir sekarang belum ada bapak yang featuring sama anaknya. Bahkan di sini sebenarnya anak yang featuring sama bapaknya. Dan ini menarik," tandasnya.