Gil "LeeSsang" Kembali Pascatebus Dosa

Sabtu, 15 November 2014 - 06:03 wib |

Christine Hermelina - Okezone







Gil "LeeSsang" Kembali Pascatebus Dosa (Foto: dkpopnews)



Gil

SOUL – Gil dari duo hip-hop LeeSsang akhirnya akan tampil di muka publik setelah vakum selama delapan bulan demi menebus "dosa-dosanya" setelah berurusan dengan kepolisian.


Rapper bertubuh tambun tersebut dijadwalkan tampil dalam konser bertajuk HAPxCHAE, yang akan diselenggarakan pada 30 dan 31 Desember 2014, mengambil tempat di SK Handball Stadium, Olympic Park.


"Konser akhir tahun sudah direncanakan pada awal tahun ini, dan kami benar-benar khawatir akan kehadiran Gil (dalam konser). Sementara itu, kami berpikir ini merupakan saat yang tepat bagi Gil sebagai artis untuk berdiri di atas panggung dan meminta maaf pada fans, jadi kami dan Gil memutuskan untuk mengakhiri tahun ini dengan berefleksi, ia akan berdiri di atas panggung." Kata agensi Gil.


Agensi Gil juga menegaskan bahwa artisnya telah melakukan refleksi diri selama delapan bulan vakum.


"Selama delapan bulan berrefleksi, Gil fokus mengerjakan musiknya dengan penuh keseriusan. Ia benar-benar merasa bertanggung jawab dan merasa terbebani secara mental, juga dipenuhi kekhawatiran, dan kami ingin menyampaikan bahwa ini bukan keputusan yang mudah untuk dibuat." Demikian seperti dilansir Mwave.


Perlu diketahui, Gil harus berurusan dengan pihak berwajib setelah tertangkap tangan mengemudi di bawah pengaruh alkohol pada April 2014. Akibat ulah cerobohnya tersebut, Gil harus merelakan SIM-nya dicabut dan menerima sanksi moral dengan mundur sejenak dari karir keartisannya.


(Edi)