Alika Lepaskan Ciri Ballad di Ge-er





Alika Lepaskan Ciri Ballad di Ge-er (Foto: Okezone)



Alika Lepaskan Ciri Ballad di Ge-er

JAKARTA - Setelah memutuskan hengkang dari girlband Princess, Alika Islamadina kini memantapkan diri menjadi penyanyi solo.


Tiga single sudah dirilis oleh Alika, Aku Pergi, Tunggu Aku dan Ge-er. Namun menurutnya banyak perbedaan dari ketiga single yang sudah dilincurkannya itu, terlebih dalam single Ge-er ciptaan Aska "RAN".


"Iya selama ini mungkin orang lebih mengenal aku lewat lagu-lagu ballad. Makanya aku pengin banget merilis Ge-er ini. aku suka banget sama musik yang dibuat Asta. Sebenernya kalau di dengerin bisa ketahuan perbedaan dari single-single aku yang sebelumnya," kata Alika saat mengunjungi redaksi Okezone, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.



Lebih lanjut, Alika menjelaskan jika pada single pertama yang berjudul Aku Pergi mengandung unsur pop, hingga sedikit heavy dan nge-beat dalam single keduannya yang berjudul Tunggu Aku. Sedangkan single yang ketiga baru saja dirilis Ge-er, Alika membalut lagunya dengan unsur musik yang cheerfull dan ringan.


"Single pertama lebih ke pop banget. Kaalau kedua aku lebih pakai band, lebih agak sedikit heavy musiknya lebih nge-beat deh musiknya. Cuma kalau lagu aku yang ketiga lebih lagunya Asta banget sih. Lebih happy lebih ringan juga lebih cheerfull. Jadi lagunya punya unsur musik yang berbeda," jelasnya.



(Edi)