Ratu Bidadari Siap Jadi Syahrini Versi Dangdut





Ratu Bidadari Siap Jadi Syahrini Versi Dangdut (Foto: Okezone)



Ratu Bidadari Siap Jadi Syahrini Versi Dangdut

JAKARTA - Sosok Syahrini yang kental dengan glamor dan selalu menjadi perhatian masyarakan menjadi inspirasi bagi penyanyi dangdut Ratu Bidadari untuk mengikuti jejaknya.


Menurutnya, belum ada sosok penyanyi yang glamor seperti Syahrini dari versi jalur musik dangdut. Sehingga ia pun berharap bisa menjadi penyanyi yang memiliki sosok seperti Syahrini.


"Aku pengin jadi Syahrini di dangdut, boleh dong. Di dangdut belum ada yang seperti itu, bukan nyaingi, jauh lah. Artinya aku berkiblat ke dia (Syahrini). Packaging-nya ikut dia, kan sama-sama Sukabumi," kata Ratu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.


Diakuinya, banyak penilaian kepada Syahrini selama menjalani eksistensinya di dunia hiburan. Sehingga Ratu pun siap menghadapi segala resiko yang akan diterimanya.


"Yang mencetuskan ini manajer saya, 'kenapa enggak jadi Syahrini saja, dibenci tapi dirindu'. Terserah orang bilang apa, yang penting aku kiblat ke dia (Syahrini)," jelasnya.


Single berjudul Menunggu Giliran menjadi single yang ke lima bagi Ratu untuk menjadi penyanyi soloist setelah hengkang dari grup Bidadari Dangdut.


"Jadi genre yang sekarang ini kan koplo, dulu house. Insya Allah nanti ada rock dut, pop dut, itu projek ke depan. Mau bikin mini album dulu," tutupnya.


(Edi)