Pakai Narkoba, Bobot Dallas Pratama Turun 15 Kg





Pakai narkoba, bobot Dallas Pratama turun 15 kg (Foto: Dwiyasista)



Pakai Narkoba, Bobot Dallas Pratama Turun 15 Kg


Namun, jangan salah, Dallas melakukannya karena harus membintangi film Unlimited Love bersama Prisia Nasution dan Restu Sinaga.


"Dalam film Unlimited Love ini, aku berperan Prasetyo yang merupakan pengguna narkoba. Di sini saya harus menurunkan berat badan sebanyak 15 kilogram. Jadi kalau dulunya beratku 75, waktu pembuatan filmnya aku jadi 60 kilogram," paparnya saat ditemui Okezone di Melly’s Cafe, Jakarta.


Meski sempat terjerumus narkoba, bintang Serigala Terakhir ini mengakui tidak memerankan tokoh pecandu.


"Berperan sebagai orang yang sehat saja enggak gampang, apalagi jadi pecandu narkoba. Saya harus banyak observasi, diskusi dengan sutradara, dan belajar dari teman-teman yang pernah memerankan tokoh seperti ini," akunya.


Di film ini, Dallas tidak hanya berperan sebagai pecandu narkoba, tetapi juga seseorang yang terinfeksi HIV/AIDS karena pergaulan bebas.


Aktor yang pernah bermain dalam film Serigala Terakhir ini pun mengaku banyak mendapat pelajaran yang diambil dari perannya kali ini.



“Di film ini, selain jadi pecandu, saya juga akhirnya terkena HIV AIDS. Saya jadi banyak dapat ilmu tentang apa-apa saja yang boleh atau tidak dilakukan oleh ODHA (Orang Dengan HIV Aids). Minum segelas dengan ODHA tidak apa-apa, asal tidak berhubungan badan dan transfusi darah. Yang pasti saya dapet banyak ilmu baru dari segi pengetahuan dan akting,” lanjutnya.



(nsa)