Band Menghilang, Vokalis The Potters Mantap Bersolo Karir





Band Menghilang, Vokalis The Potters Mantap Bersolo Karir (Foto: Okezone)



Band Menghilang, Vokalis The Potters Mantap Bersolo Karir

JAKARTA - Masih ingatkah anda dengan band The Potters? Ya, band tersebut lama menghilang seolah ditelan bumi. Namun sang vokalis Frans Rizky Aditya atau Kiki kini muncul kembali dan mantap menjalani solo karir.


Namun seolah tidak ingin melepas nama The Potters, Kiki masih menggunakan nama tersebut menjadi Kiki The Potters.


"Sekarang ubah format, dari ngeband mencoba menjadi solois. Gue masih pakai nama Kiki The Potters, karena The Potters kebetulan namanya gue yang bikin. Dan dari anak-anak enggak masalah. Waktu pas kontrak, label mintanya gue tetap pakai nama Kiki The Potters," ungkap Kiki kepada Okezone.


Untuk menancapkan eksistensinya sebagai seorang solois, Kiki pun kini mengusung single perdananya bertajuk Kongkalikong.


"Lagunya judulnya Kongkalikong tentang selingkuh. Jadi pacarnya itu diambil sabahatnya. Rupanya teman makan teman. Jadi Kongkalikong. Nyakitin sih. Di belakang cowoknya, si cewek itu ada main sama sahabat sendiri," lanjut Kiki menjelaskan lagunya tersebut.


Berbeda dengan konsep musik The Potters yang kental dengan musik pop-melayu, Kiki kini mencoba keluar dari genre tersebut dan mencoba memasuki jalur pop.


"Kalau The Potters memang melayu banget. Jadinya sekarang nyanyi cengkoknya agak dikurangin. Walau suara khas enggak bisa diilangin. Tapi jadinya lebih pop aja sekarang," pungkasnya.


(Edi)