Lindsay Lohan Ejek Kelakuan Kristen Stewart


Senin, 5 Agustus 2013 22:18 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Lindsay Lohan (foto: Nydailynews)


Lindsay Lohan (foto: Nydailynews)

LOS ANGELESLindsay Lohan mengejek Kristen Stewart setelah baru-baru ini berselisih dengan seorang fotografer.


Artis yang selalu membuat onar ini belum lama tampil di acara Chelsea Lately. Dalam wawancara tersebut, Lindsay mengatakan, ternyata Kristen bisa bertindak kasar.


“Saya senang sekali akhirnya Kristen Stewart bisa menunjukkan emosinya. Tapi saya benar-benar menyukainya, dia keren. Saya mencintainya. Saya adalah penggemar berat Kristen Stewart,” ujar Lindsay, dilansir Digitalspy, Senin (5/8/2013).


“Mungkin saya hanya bisa mengatakan ini. Tentu saja dia membenci fotografer, apalagi mereka telah mengambil foto ciumannya dengan seseorang yang sudah menikah di Mini Cooper,” lanjut bintang Mean Girls ini .


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry