10 Persen Jiwa Rano Karno Masih untuk Seni


Jum'at, 9 Agustus 2013 17:27 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Rano Karno (foto: Okezone)


Rano Karno (foto: Okezone)

JAKARTARano Karno mengaku tidak bisa meninggalkan dunia keartisan, meski kini sudah menjadi Wakil Gubernur Banten.


Bintang Si Doel Anak Sekolahan ini mengatakan, sudah mengabdikan 90 persen pekerjaannya untuk mengurus Provinsi Banten. Namun jiwa berkesenian Rano sendiri, ternyata tidak bisa hilang begitu saja.


“Ya, apa ya, 10 persen saya enggak bisa tinggalkan (dunia hiburan). 90 persen, harus saya tinggalkan sementara,” ujar Rano saat berbincang di kediamannya di Jakarta, Jumat (9/8/2013).


Menurut Rano, jabatan yang diembannya saat ini hanya bersifat sementara waktu. Dia pun mengungkapkan kemungkinan untuk kembali terjun sebagai seniman.


“Karena jabatan ini kan punya batas waktu. Mungkin setelah itu, saya balik lagi. Tapi sisa yang 10 persen ini, saya pasti nulis. Saya pasti nulis tapi enggak tahu bentuknya apa. Kemarin, saya tinggal ke Belanda lama, karena itu bagian dari kesenian saya,” pungkasnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry