Brotoseno Sering Ajak Jalan Anak Angelina Sondakh


Kamis, 8 Agustus 2013 17:12 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Angelina Sondakh & Brotoseno (foto: ist)


Angelina Sondakh & Brotoseno (foto: ist)

JAKARTA – Raden Brotoseno sepertinya serius menjalin hubungan asmara dengan Angelina Sondakh (Angie). Meski kekasihnya kini berada dalam tahanan, namun dia sering menghabiskan waktu dengan anak-anak Angie.


Setiap akhir pekan, Brotoseno mengaku selalu menyempatkan diri untuk bertemu dengan Keanu Massaid. Hal ini dilakukan agar tidak mengganggu kegiatan sekolah anak Angie dengan Adjie Massaid.


“Keanu sama opa-omanya, saya di Bandung. Paling pas weekend, Sabtu ketemu Keanu, Minggu juga. Setiap weekend saya kunjungi Keanu. Yang penting anak-anak enggak terganggu, Keanu bisa fokus sekolah,” ucap Brotoseno di temui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (8/8/2013).


Mantan penyidik KPK ini, juga sering memantau perkembangan Keanu di sekolah. Bahkan terkadang, dia membawa Keanu dan kakak-kakaknya untuk jalan-jalan ke Senayan City, Jakarta.


“Dia suka main di Lolipop (Senayan City), yang penting anak-anak senang. Keanu sekarang play group. Perkembangannya cukup pesat, bicaranya lancar, komunikasi lancar. Dia doakan maminya juga,” ungkapnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry