Joy Tobing Sering Dikirimi Suami Foto Mesra dengan Cewek Lain


Rabu, 31 Juli 2013 19:46 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Joy Tobing (Foto: Okezone)


Joy Tobing (Foto: Okezone)

JAKARTA- Joy Tobing mengaku sudah tak berkomunikasi dengan suaminya, Daniel Sinambela sejak memutuskan berpisah pada Desember 2012. Namun, Joy kerap dikirimi pesan singkat bernada kasar yang menghina keluarganya.


"Saya sering dikirimi SMS kasar, juga ada yang menghina keluarga saya. Tapi saya percaya, apa yang ditabur itu yang dituai. Saya tidak pernah membalasnya. Saya justru mendoakan agar dia baik-baik," ucap Joy ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2013).


Ia mengungkapkan, selain dikirimi pesan singkat yang menghina, ia juga kerap mendapat pesan gambar foto-foto mesra Daniel dengan mantan istrinya. Joy pun menganggap apa yang dilakukan Daniel sangatlah kekanak-kanakan.


"Dia kirim lewat Whatsapp, kadang juga sering kirim foto mereka berdua. Saya pikir, kok aduh kayak anak kecil banget sih ya," sesalnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry