Duh, Adipati Dolken Takut Air!


Rabu, 31 Juli 2013 17:20 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Adipati Dolken (Foto: Edi Hidayat)


Adipati Dolken (Foto: Edi Hidayat)

JAKARTA - Adipati Dolken memiliki wajah tampan. Siapa sangka, dia sangat membenci air. Pria kelahiran 19 Agustus 1991 bahkan malas jika harus bersentuhan dengan air.


Tetapi kali ini ia harus bermain air bahkan berenang ke kolam latihan diving di Senayan untuk mengambil sebuah bross dalam adegan di film "Crazy Love". Menantang bagi kekasih Eva Cecila karena harus menyelam dikedalaman 5 meter.


"Gue paling malas ketemu air sebenarnya, tapi paling seru pas air (nyemplung ke kolam renang) itu. Apalagi itu tempat latihan diving, kedalemannya lima meter, seru banget," ungkap Adipati usai konferensi pers Crazy Love di fx Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2013).


Usai akting menyelam, Adipati terus menggali kemampuan beraktingnya sejauh mungkin. Tokoh polisi dan penjahat adalah karakter selanjutnya yang ingin dilakoninya.


"Ke depan mau jadi apapun, tapi aku mau jadi polisi, pembunuh atau penjahat ya menantang saja. Kalau di kehidupan nyata kita enggak boleh membunuh, mau kalau di akting," tandas Adipati seraya bercanda dengan awak media.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry