Joy Tobing Tak Tuntut Harta Gana-gini


Rabu, 31 Juli 2013 12:44 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Joy Tobing (foto: Okezone)


Joy Tobing (foto: Okezone)

JAKARTA – Sidang perceraian Joy Tobing dan Daniel Sinambela kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini. Ibu satu anak ini pun menegaskan tidak akan menuntut harta gana-gini.


Joy mengungkapkan, tidak ingin terus menderita dalam keadaan rumah tangganya yang tidak jelas. Jebolan Indonesian Idol ini mengaku ingin menyelesaikan perceraian secara baik-baik, dan tidak mempersoalkan masalah harta.


"Saya tidak mau menderita lagi. Saya tidak mau meminta apa-apa, harta gana-gini segala macam. Saya cuma mau ini selesai dengan baik-baik," jelas Joy ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2013)


Meski kecewa, Joy mengatakan pernikahannya dengan Daniel merupakan pelajaran yang sangat berharga . Dia juga ingin terus melangkah ke depan, dan membesarkan anaknya.


"Saya tetap pada pendirian saya untuk bercerai. Saya enggak mau menderita lagi. Saya mau terus belajar, melangkah ke depan. Saya tidak mau digantung, saya tidak mau disakiti lagi," tutup Joy.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry