Penyebab Perceraian Joy Tobing Tak Cuma karena Perselingkuhan


Rabu, 31 Juli 2013 14:19 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Joy Tobing (Foto: Okezone)


Joy Tobing (Foto: Okezone)

JAKARTA- Joy Tobing mengaku tak habis pikir dengan keputusan suaminya, Daniel Sinambela yang kembali tinggal dengan mantan istrinya. Padahal, Joy setia menemani suaminya ketika mendekam di penjara.


Namun, saat ini Daniel justru setelah bebas memilih untuk meninggalkannya dan menjalin hubungan asmara dengan wanita lain.


"Saya juga tidak tahu apa yang ada di benak Daniel. Karena sewaktu dia dipenjara, saya masih setia menemani dia. Tapi sekarang dia menyakiti saya seperti ini," ucap Joy ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2013).


Selain kehadiran wanita lain dalam rumah tangganya, Joy tak menampik ada penyebab lain yang membuat rumah tangganya tak harmonis lagi. Namun, saat ditanya mengenai kekerasan rumah tangga, Joy enggan membeberkan hal tersebut.


"Ya seperti yang pengacara saya bilang, tidak ada asap kalau tidak ada api. Saya sekarang cuma mau fokuus untuk masa depan aku dan mengurus Joshua," tandasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry