Datangi Panti Jompo, IDP Ingat Mendiang Nenek


Rabu, 31 Juli 2013 14:36 wib

Egie Gusman - Okezone

IDP (Foto: Alan/Okezone)


IDP (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Sebagai rasa syukurnya meraih double platinum, penyanyi cantik Indah Dewi Pertiwi (IDP) menggelar acara santunan untuk anak yatim piatu dan panti jompo.


"Kebetulan hari ini masih bulan suci Ramadan, ingin buka puasa bersama di sini. Terus kemarin aku baru saja dapat double platinum, jadi aku datang ke sini mau berbagi rezeki dan momennya pas banget," ujar IDP saat ditemui di Panti Sosial Tresna Wredha Budi Mulia, Jl. Margaguna, Jakarta Selatan.


Diakui IDP, acara kegiatan sosial ini sudah direncanakannya sejak awal bulan puasa. Saat itu, dirinya berpikir antara pertengahan atau akhir bulan puasa.


"Sebenarnya dari awal-awal Ramadan mengidekan, nanti pas pertengahan atau mau akhir-akhir bulan puasa, mendekati lebaran mau buka puasa bareng mereka," terangnya.


Untuk pemilihan tempat, mengapa panti jompo, IDP beralasan karena dirinya sangat dekat dengan neneknya yang kini sudah meninggal.


"Sebenarnya kenapa aku pilih di sini (panti jompo), karena aku dulu dekat banget sama almarhumah nenek. Di sini kan banyak orang-orang tua jompo, jadi aku teringat sama almarhumah nenek," pungkasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry