Ramadan, Chacha Frederica Dekatkan Diri dengan Tuhan


Jum'at, 26 Juli 2013 11:02 wib

Edi Hidayat - Okezone

Chacha Frederica (foto: Okezone)


Chacha Frederica (foto: Okezone)

JAKARTA – Selama Ramadan, Chacha Frederica mengaku lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Karena itu, Chacha mengurangi kegiatannya syuting sinetron.


"Kegiatan aku masih biasa, tapi kegiatan aku yang terlalu sibuk kayak sinetron aku kurangi. Ramadan aku mau mendekatkan diri sama Allah, ngaji, menyendiri, belajar agama, dan berbagi," kata Chacha di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Juli 2013.



Chacha mengaku terus menyibukkan diri
dengan kegiatan menggaji. Namun, dia tidak memiliki keinginan bisa khatam Alquran.


"Insya Allah baru setengah. Masih setengah lagi, Alquran kan tebal. Aku enggak mau bilang harus, tapi kalau bisa (khatam), Alhamdulillah," pungkasnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry