Eyang Subur Mau Bikin Film, Mantan Pengikut Masa Bodoh


Senin, 22 Juli 2013 20:00 wib

Egie Gusman - Okezone

Eyang Subur (foto: ist)


Eyang Subur (foto: ist)

JAKARTA - Dewi Almira mengaku tidak tahu jika Eyang Subur membuat film. Bahkan Dewi sudah enggan membahas lagi mengenai kehidupan bekas gurunya itu.

"Belum sempat tahu. Kemarin sih ada yang omongin, cuma saya enggak terlalu pusing. Sekarang saya sudah malas. Sekarang sudah enggak mau komen apa-apa lagi," ujar Dewi saat diwawancara melalui telefon, Senin (22/7/2013).


Bahkan Dewi juga tidak masalah jika keponakannya yang juga mantan istri ketujuh Eyang Subur, Ani terlibat dalam film tersebut.

"Ya enggak masalah sih, dia (Ani) yang nanggung sendiri. Karena saya berniat baik sama ponakan saya. Saya berusaha keras untuk ngeluarin," tandasnya




(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry