Miley Cyrus Akui Sering Lihat Penari Striptis


Jum'at, 26 Juli 2013 08:10 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Miley Cyrus (Foto: ist)


Miley Cyrus (Foto: ist)

LOS ANGELES- Miley Cyrus mengaku tidak bisa menjauhkan diri kelab striptis di mana dia bisa menyaksikan penampilan para penari striptis. Saking seringnya, artis 20 tahun ini tidak bisa menghitung berapa kali dia mendatangi kelab striptis.


“Aku sudah pernah, berapa kali? Aku tidak bisa menghitungnya. Aku tidak bisa berbohong, aku menaruh uang di g-string,” kata Miley seperti dikutip contactmusic, Jumat (26/7/2013).


Selain suka mendatangi kelab striptis, Miley juga mengungkapkan hal yang belum pernah dia ungkapkan sebelumnya. Pelantun “We Cant Stop” ini membeberkan pernah berpacaran dengan pria yang ternyata seorang homoseksual.


“Aku sudah melalui semua itu. Pacar Anda bukan seperti yang dia bilang. Dia mencoba pakaianmu ketika kamu pergi,” katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry