Eyang Subur Tak Masukkan Konflik Adi Cs di Filmnya


Senin, 22 Juli 2013 11:31 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Eyang Subur (foto: Runi/Okezone)


Eyang Subur (foto: Runi/Okezone)

JAKARTA – Eyang Subur akan segera merilis film yang bercerita tentang kisah hidupnya . September mendatang. Namun, dia tidak akan menceritakan konfliknya dengan Adi Bing Slamet cs secara detail dalam filmnya.


Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah. Menurutnya, film berjudul Eyang Subur ini lebih fokus pada perjalanan karier Eyang Subur, dan kisah cintanya dengan sang istri.


"Kalau itu (Adi Bing Slamet), itu kan bagian dari konflik ya. Ada, tapi cuma sedikit, karena kita memang enggak fokus ke sana. Fokus kita pada perjalanannya, dan kisah romantisnya dengan istri-istrinya," kata Ramdan saat dihubungi Okezone, di Jakarta, Senin (22/7/2013).


Menurut Ramdan, film ini muncul setelah nama kliennya gencar diberitakan media-media Tanah Air. Karena itu, Ramdan pun berniat menjawab semua pertanyaan masyarakat melalui film tersebut.


"Jadi gini, ini sebenarnya dari saya pribadi. Saya melihat dari situ (pemberitaan mengenai Eyang Subur). Ini harus lebih digali lagi, biar orang tahu siapa sebenarnya Eyang Subur. Akhirnya kita menggunakan background perjalanannya dia. Ya, ini salah satu untuk menjawab pertanyaan masyarakat," pungkasnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry