Kanye West Santai Will Smith Sindir Keluarga Kim


Minggu, 2 Juni 2013 08:15 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Kanye West & Kim Kardashian (Foto: The Sun)


Kanye West & Kim Kardashian (Foto: The Sun)

LOS ANGELES - Kanye West tidak marah ketika Will Smith secara tidak langsung mengatakan keluarga Kim Kardashian sangat terobsesi ketenaran.


Will diketahui tidak suka dengan keluarga Kardashian. Dia juga sempat melarang putranya, Jaden Smith, berhubungan dengan adik tiri Kim, Kylie Jenner.


Saat Jaden ditanya tentang hubungannya dengan Kylie, Will langsung menyela dan mengatakan bahwa keluarganya tidak mencari popularitas seperti keluarga Kardashian.


"Bagi keluarga kami, struktur dari hidup kami, rumah kami, atau hubungan bisnis kami, semuanya bertujuan untuk membuat orang bahagia. Ketenaran hampir tidak penting. Kami berusaha melakukan hal hebat di dunia, kami berusaha bersenang-senang, dan kami berusaha menjadi versi terbaik dari diri kami sendiri ketika menjalani proses yang kami suka," sindir Will.


Namun, Kanye tidak merasa tersinggung dengan ucapan tersebut karena dia tahu Will tidak berniat menyindir keluarga kekasihnya. Dia juga sangat menghargai sang aktor yang lebih dulu berada di Hollywood.


"Kanye tahu sifat Will dan Will tidak berniat menyindir Kim atau keluarganya. Dia bahkan tidak berkata apapun tentang Kim atau keluarganya. Dia sangat ahli dalam hal ini dan jika dia memang menyindir Kim, dia tidak akan menyebut nama mereka," tutupnya, seperti dilansir Showbizspy.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry