Khloe Kardashian Lebih Suka Kanye West


Jum'at, 31 Mei 2013 20:19 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Kanye West & Kim Kardashian (Foto: The Sun)


Kanye West & Kim Kardashian (Foto: The Sun)

LOS ANGELES - Khloe Kardashian mengaku lebih suka Kanye West di bandingkan Kris Humphries saat mereka menjalin asmara dengan adiknya, Kim Kardashian.


Menurut Khloe, Kanye selalu berusaha mendekati keluarganya dan meminta pendapat mereka. Berbeda dengan Kris yang tak pernah melibatkan semua orang.


"Aku rasa Kanye tahu bagaimana memerlakukan Kim dengan baik. Karena kami telah mengenalnya dalam waktu yang lama, dia akan datang ke kami jika ingin meminta pesan untuk hadiah ulang tahun atau yang lain. Aku menyukainya. Kris tidak akan bicara dengan kami. Aku suka dengan Kanye, kami memiliki hubungan seperti itu. Karena ketika kamu bersama seseorang, kamu bersama seluruh keluarganya," kata Khloe.


Khloe juga senang kakaknya dan Kanye akan mendapatkan anak pertama yang diperkirakan lahir pada Juli mendatang. Dia bahkan berniat untuk melakukan terapi hormon agar dapat hamil dan memiliki seorang anak seperti Kim.


"Aku ingin hamiil. 'Hey, mari kita punya anak,' dan kami hanya ingin satu. Kourtney sudah punya. Dan aku berharap bisa juga. Tapi itu tidak akan terjadi. Aku harus menjalani terapi hormon. Aku ingin punya seorang bayi, tapi aku tidak tergesa-gesa saat ini," lanjut istri Lamar Odom tersebut. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (1/5/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry