Resmi Putus, Miley Cyrus-Liam Hemsworth Masih Tinggal Serumah


Kamis, 30 Mei 2013 21:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Miley Cyrus & Liam Hemsworth (Foto: Wenn)


Miley Cyrus & Liam Hemsworth (Foto: Wenn)

LOS ANGELES - Hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth resmi berakhir. Pertunangan keduanya juga dikabarkan telah dibatalkan. Namun, pasangan yang bertemu saat syuting film The Last Song tersebut ternyata masih tinggal serumah di Los Angeles.


Meski tinggal bersama, Miley dan Liam tidur di kamar berbeda. Pemeran Hannah Montana ini juga kerap menginap di rumah orangtauanya agar tidak merasa kesepian.


"Miley tidur di kamar utama dan Liam tidur di salah satu kamar tamu. Kadang Miley juga tinggal dengan orangtuanya, yang ada di seberang jalan, atau dengan saudaranya atau ibunya, jadi dia tidak merasa kesepian," ungkap sumber.


Menurut Us Weekly magazine, Miley mengaku kepada temannya bahwa mereka sudah resmi putus. Padahal, pelantun "Party in the USA" ini selalu mengenakan cincin pertunangan. Mereka juga sempat tertangkap kamera sedang berciuman, beberapa waktu lalu.


Hubungan mereka mulai memburuk karena Miley cemburu dengan kedekatan Liam dan January Jones. Keluarga juga mendesak sang aktor untuk mengakhiri hubungannya.


Liam pun akhirnya memilih untuk putus karena tidak tahan dengan sifat Miley yang terlalu cemburu. Demikian seperti dilansir Dailymail, Kamis (30/5/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry