Bayaran Dipotong, Johnny Depp Hengkang dari Black Mass


Sabtu, 1 Juni 2013 10:19 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Johnny Depp (foto: Empire)


Johnny Depp (foto: Empire)

LOS ANGELESJohnny Depp batal berakting di film Black Mass. Pasalnya, honor dia dipangkas setengah dari kesepakatan sebelumnya.


Film arahan Barry Levinson ini merupakan sebuah biografi dari gangster terkenal Whitey Bulger. Pemotongan gaji Depp yang seharusnya USD20 juta atau setara Rp197,8 miliar disebabkan film tersebut gagal masuk dalam deretan film besar di Cannes Festival.


Pada Februari lalu, bintang Pirates of The Caribbean ini didapuk menjadi tokoh utama Whitey Bulger. Di sini, Depp bertindak sebagai seorang pemimpin gembong di Boston. Dia juga memiliki hubungan dekat dengan seorang agen FBI bernama John Connolly, yang tidak lain adalah teman masa kecilnya, demikian dilansir Aceshowbiz, Sabtu (1/6/2013).


Sampai saat ini, masih belum diketahui siapa yang akan menggantikan kekosongan pemeran utama yang telah ditinggalkan Depp. Sedangkan untuk tokoh John Connolly akan diperankan Joel Edgerton, yang bermain dalam The Great Gatsby.


Depp akan merilis film terbarunya yang berjudul The Lone Ranger, pada 3 Juli mendatang. Di sini dia berperan sebagai seorang prajurit Indian yang melawan keserakahan dan korupsi.(gal)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry