IU Tertawa Diisukan Segera Menikah dengan Eunhyuk


Selasa, 28 Mei 2013 19:36 wib

Hutami Windiarti - Okezone

IU (Foto: ist)


IU (Foto: ist)

SEOUL- Dua idola asal Korea Selatan, Eunhyuk dan IU dikabarkan akan menikah pada Oktober mendatang. Berita ini muncul setelah para netizen melihat tulisan di sebuah media yang mengungkapkan ada pasangan selebriti yang siap menikah.


Nama keduanya dihubungkan lantaran media itu menulis bahwa calon pengantin wanita adalah seorang penyanyi solo yang sedang terlibat dalam sebuah drama populer di Korea. Sedangkan calon pengantin pria yaitu salah satu personel boyband papan atas.


Sekedar diketahui, IU saat ini tengah menjalani syuting sebuah drama You're the Best, Lee Soon Shin. Keduanya juga pernah terlibat skandal pada November 2012, setelah pelantun lagu "Good Day" tersebut tidak sengaja mengupload sebuah foto dengan Eunhyuk di akun Twitter.


Namun, hal itu langsung dibantah oleh agensi IU, Loen Entertainment. Mereka mengatakan bahwa gosip tersebut sangat konyol dan tidak masuk akal. Demikian seperti dilansir Soompi, Selasa (28/5/2013).


"Kami tidak tahu bagaimana menertawakan rumor ini. Ini benar-benar sangat tidak masuk akal. Ketika waktunya tepat bagi IU untuk menikah, kami akan memberikan pengumuman resmi," kata agensi IU.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry