Bawa Pisau, Epy Kusnandar Ngeri Ribut dengan Istri


Selasa, 14 Mei 2013 00:23 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Epy Kusnandar dan Karina (Foto: Okezone)


Epy Kusnandar dan Karina (Foto: Okezone)

JAKARTA- Sebagai sepasang suami istri, Epy Kusnandar tak menampik kerap mengalami perselisihan dengan sang istri, Karina Ranau. Bahkan, setiap bertengkar sang istri kerap membawa pisau.


"Saya ngeri, kalau dia marah bawa pisau sampai minta dituruni di jalan ya. Mudah-mudahan ini tidak terjadi di pasangan lain," ucap Epy saat syuting iklan di Klinik Herbal Jeng Ana, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).


Bintang sitkom Suami-Suami Takut Istri itu menuturkan, setiap kali dirinya tengah emosi, sang istri kerap menyuruhnya pergi ke masjid untuk merenungi apa yang telah diucapkannya. Namun, pria yang pernah mengidap tumor otak itu mengaku siap jika harus pisah ranjang dengan sang istri.


"Yang mempertahankan itu, ya ingat Tuhan lah, keimanan. Kalau dia sudah memuncak langsung suruh salat nyuruh pergi, tapi pergi ke mesjid. Saya sudah siap pisah ranjang, tidur di masjid, itikaf ya," tandasnya.


Karina pun mengakui banyak perbedaan di antara dirinya dengan Epy. Namun, perbedaan pendapat dalam berumahtangga merupakan hal yang wajar.


"Banyak perbedaan saya dan Kang Epy itu kan. Dia termasuk suami yang sabar, kalau aku yang keras. Berantem itu sering lah dalam rumah tangga, kita dicurahkan dalam lagu, Cinta Yang Terluka," ujar Karina.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry