Keluarga Tak Percaya Jessica Tewas karena Bunuh Diri


Sabtu, 02 Agustus 2014 12:07 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Drew Barrymore (Foto: wenn)Drew Barrymore (Foto: wenn) LOS ANGELES - Kakak tiri Drew Barrymore, Jessica Barrymore ditemukan tewas di dalam mobilnya pada 29 Juli 2014. Banyak yang menduga Jessica meninggal karena bunuh diri.


Tapi, dugaan lain juga menyebutkan dia tewas karena overdosis. Spekulasi itu makin diperkuat dengan ditemukannya alkohol dan sabu-sabu di dalam mobil yang terparkir di kawasan California.


"Sepertinya meninggal karena salah cara minum obat. Mencampur alkohol dan pil. Aku benar-benar ragu dia meninggal bunuh diri," ujar kakak Jessica, John Barrymore seperti dikutip dari Contactmusic, Sabtu (2/8/2014).


"Ditemukan beberapa botol vodka kosong, beberapa bungkus sabu dan berbagai pil di dalam mobil. Dugaanku itu adalah minuman keras dan pil, sama seperti Heath Ledger. Ada kemungkinan minuman energi dan sabu-sabu yang terlalu banyak memicu serangan jantung," tandasnya.


Setelah Jessica dinyatakan meninggal, Drew Barrymore memang langsung menyatakan berduka. Namun, Drew mengaku tidak dekat dengan kakak tirinya itu semasa hidup.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.