Aura Kasih Keliling Jawa Barat saat Idul Fitri


Sabtu, 02 Agustus 2014 14:18 wib | Egie Gusman - Okezone




Aura Kasih keliling Jawa Barat saat Idul Fitri (Foto: Egie)Aura Kasih keliling Jawa Barat saat Idul Fitri (Foto: Egie) JAKARTA - Penyanyi sekaligus bintang sinetron Aura Kasih memilih merayakan Lebaran bersama keluarga di kampung halaman, Bandung, Jawa Barat.


"Aku mudik ke Bandung, lusa kayaknya sudah mudik. Kemarin baru selesai sinetron. Istirahat dulu sebulan dua bulan," ungkap Aura saat ditemui di Jl. Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Bagi pelantun "Mari Bercinta" ini, mudik sudah menjadi rutinitas setiap tahun. Selain Bandung, Aura juga akan mengunjungi rumah saudaranya yang ada di luar Bandung.


"Tradisi ya, mudik. Kebetulan keluarga aku banyak banget ada di Tasik, di Garut. Di Bandung mutar-mutar saja sih nanti," ungkapnya.


Aura juga mengaku telah menyiapkan uang lebaran untuk seluruh sanak saudaranya. Namun, sayangnya Aura enggan menyebutkan berapa nominal uang Lebaran.


'Siapdin THR buat keluarga-keluarga. Budgets enggak pernah membadjetkan. Sekeluarnya saja dan seperlunya saja sih. Enggak pernah dihitung-hitung juga," tandasnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.